Karam

aku ingin sampai pada senja-senja yang kau lalui
memberitahumu lebih cepat
sebelum awan bercerita tentang segala bias yang mementas
aku ingin sampai lebih awal
menyaksikan dimana dua keajaiban berada dalam satu bingkai

kamu dan senja

yang saling berpacu untuk menjadi yang paling sempurna

aku ingin sampai...
dan aku telah sampai,

lalu aku meraba pentas yang telah berada

aku memang telah sampai,
ditengah pesisir tempatku berpijak
menyaksikanmu menyatu dengan karam yang tak bisa kuselesaikan.


-melatiku19-


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review jujur pake Wardah Acnederm Series setelah berhenti dari skincare perawatan dokter

Kalau sahabat kamu punya 5 sikap ini? jaga baik-baik ya! Karna ngga semua orang bisa kaya gini

Pelayanan 24Jam untuk Terapi Penyakit Jantung, Stroke, dan Pembuluh Darah di Mitra Keluarga Bekasi Timur